Robert T Kiyosaki dalam bukunya Rich Dad Poor Dad mengatakan jika ingin pensiun muda dan pensiun kaya, maka milikilah Bisnis, Properti dan Paper Asset.

Persentase investor lokal dalam pasar modal indonesia masih sangat minim, baru mencapai 35 persen, sementara sisasnya masih dikuasai investor asing. Dari 35 persen tersebut, 83 persen diantaranya adalah institusi yang bertindak sebagai investor. Pada januari 2015, BEI mencatat jumlah investor lokal individu baru mencapai 174 ribu orang atau dibawah satu persen penduduk indonesia yg mencapai sekitar 240 juta jiwa. Kondisi ini sangat ironis karena yang diperdagangkan di pasar modal indonesia adalah perusahaan lokal, tapi yang memperoleh porsi keuntungan terbesar justru investor asing.

Salah satu penyebab minimnya jumlah investor perorangan ini adalah kekuarangn pengetahuan teknis mengenai pasar modal. Mungkin ada sebagian yang pernah mendengar atau secara teori mengetahui apa itu pasar modal, tetapi tdak mengetahui bagaimana agar bisa ikut berinvestasi dalam pasar modal. Kondisi diatas menjadi peluang tersendiri bagi siapapun yang jeli melihat peluang karena potensi dan market share nya masih sangat terbuka lebar.

Untuk itu Sekolah Paper Asset “atensi” terus berupaya melakukan sosialisasi dan edukasi melalui seminar, pelatihan dan coaching terkait pasar modal.
Sekolah Paper Asset “atensi” adalah lembaga yang fokus meng-edukasi masyarakat untuk bisnis dan investasi di Reksa Dana dan Saham.

 

Sekolah Paper Asset “atensi” adalah lembaga yang fokus meng-edukasi masyarakat untuk bisnis dan investasi di Reksa Dana dan Saham.

Mengapa Paper Asset ?

  1. Modal Kecil Mulai dari Rp. 250.000 untuk reksa dana dan Rp. 500.000 untuk saham
  2. Waktu Fleksibel, bisa dilakukan dimana saja, kapan saja
  3. Resiko Minim
  4. Balik Modal Cepat
  5. Potensi Profit Tinggi

Mengapa Sekolah Paper Asset atensi ?

  1. Sistem bisnis dan pengajaran yang sudah teruji
  2. Software dummy dari sekuritas terbaik di Indonesia
  3. Jaringan Ke MI dan Sekuritas terbaik di Indonesia
  4. Potensi Pasif Income dari fee transaksi yang life time
  5. Dikelola langsung Coach Adam Nova

 

Siapa Target Marketnya ?

Ide Sekolah Paper Asset “atensi” adalah untuk mempromosikan dan meng-edukasi kegiatan investasi dan peluang terutama untuk klien individu di seluruh Indonesia. Karena selama ini Coach Adam Nova hanya mengajarkan ilmu Paper Asset ini dikota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogjakarta dan Semarang.  Oleh karena itu, karena minat masyarakat yang sangat besar (dalam waktu 3 bulan sudah 400 an alumni) untuk belajar Paper Asset ini Coach Adam Nova melalui Sekolah Paper Asset “atensi membentuk sekolah yang khusus mengajarkan Paper Asset (Reksadana & Saham) terutama di daerah yang selama ini belum terjangkau melalaui coaching yang biasa diadakan.

Dengan belajar di Sekolah Paper Asset “atensi”, peserta akan dibukakan rekening investasi di sekuritas dan manager investasi terbaik di indonesia.

Selain itu, Sekolah Paper Asset “atensi”  kami secara teratur melakukan pelatihan yang sangat baik  dan dapat diandalkan untuk peserta baru dan peserta yang sudah ada yang ingin memperdalam pemahaman mereka tentang paper asset dan belajar bagaimana untuk berinvestasi dengan cara yang cerdas dan efektif.

Klien kami adalah: 

• Individu, yaitu profesional, pengusaha / wanita, karyawan perusahaan, ibu rumah tangga, dll

 

Persyaratan Menjadi Mitra :

  1. Membayar Management Fee Rp. 50.000.000 
  2. Memiliki tempat minimal ukuran 3 x 10 m
  3. Menyediakan komputer min 3 unit dan jaringan internet
  4. Menyediakan tenaga pengajar (akan ditraining oleh pusat)
  5. Punya jiwa kepemimpinan dan business mindset

 

Info Hub : 085759065777