Zahra : Bagaimana memulai bisnis atau investasi saham ? 

@CoachAdamNova : Secara sederhana, investasi atau investasi saham itu dimulai dengan membuka akun di sekuritas, bisa di daewoo, danareksa, simas, trimegah, dll

 

Zahra : Syaratnya apa aja ?

@CoachAdamNova : Copy KTP, NPWP, Halaman depan buku tabungan dan materai

 

Zahra : Terus setelah itu gimana ?

@CoachAdamNova : Setelah ngisi formulir pembukaan akun dan menyerahkan persyaratan tadi, tinggal tunggu akun dan RDN (Rekening Dana Nasabah) nya jadi, biasanya kurang lebih 14 hari kerja. Setelah akunnya jadi lalu menyetorkan sejumlah dana untuk modal, dan kita sudah bisa bertransaki jual beli saham di bursa.

 

Zahra : Berpa modal minimal ?

@CoachAdamNova : Tiap sekuritas menentukan syarat minimal beda-beda untuk setoran pertamanya, mulai dari Rp. 500.000

 

Zahra : Sesederhana itukah?

@CoachAdamNova : Secara teknis, iya sesederhana itu. tapi pertanyaan berikutnya saham apa yang bagus untuk dibeli? gimana cara beli dan jualnya? Nah, kriteria saham bagus ini berbeda-beda bagi masing-masing orang. Untuk menjawabnya, tentu tidak bisa sekedar asal beli. Butuh alasan yang kuat dan itu susah dijelaskan secara singkat. untuk itu Sekolah Paper Asset "atensi" mengadakan coaching untuk mengajarkan bagaimana cara memilih saham yang bagus yang bisa menguntungkan bagi investor.

 

Zahra : Jadi harus ikut coaching ?

@CoachAdamNova : Tidak harus, tapi kalau ga tau cara dan ilmunya terus mau giamana ? hehe

 

Zahra : iya juga ya, terus kalau mau daftar coachingnya gimana ?

@CoachAdamNova : Tinggal pilih mau ikut program yang tersedia di http://sekolahpaperasset.com/program terus sms ke 085759065777

Zahra : Ok, makasih ya...